Jumat, 19 Juli 2013

Senjata Baru Masterpiece menghilangkan panas

By : Danang Wasito

PT. Makko Raya Cemerlang salah satu pemegang brand kaca film asal Jepang yaitu Masterpiece menggelar sebuah acara soft launcihing varian tebarunya yang bertempat di Resto Kebon Klapa-Jl. Panjang Jakarta Barat(18/7).

Yaitu Kaca film Renzu Mint sebagai varian tebarunya yang mempunyai tingkat visibilitas lebih gelap dari luar. Produk baru ini hadir dengan kualitas terbaiknya karena diklaim mampu menolak sinar ultra violet dan infrared hingga 99% serta Total Solar Rejected hingga 79%.

Renzu Mint sendiri mempunyai dua tingkat kegelapan. Untuk “Kaca film Renzu Mint 35” memiliki tingkat kegelapan hingga 40% dan “Kaca film Renzu Mint 10” memliki tingkat kegelapan hingga 80%.

Daya saing kaca film ini adalah hadirnya teknologi Dual Max technology yang didesain agar mampu mereduksi panas pada cuaca ekstrem. Sehingga panas sinar matahari itu tidak mampu menembus kedalam kabin yang dapat mengganggu kenyamanan berkendara.

Dalam soal harga Renzu Mint cukup kompetitif. Harga Renzu Mint 35 (kaca depan) dan Renzu Mint 10 (kaca samping & belakang) yang dipasang untuk kelas mobil MPV berkisar Rp 2,9–3 juta dan Untuk kelas mobil SUV antara Rp 3-3,1 juta.

"Untuk lebih memperluas pasar Masterpiece Renzu Mint 35 dan Renzu Min 10 lebih meluas, PT. Makko Raya Cemerlang akan menyempatkan dirinya untuk hadir IIMS 2013," tukas Christopher Sebastian, Direktur PT Makko Raya Cemerlang.
 


Share: | |