Auto Bild Indonesia
Jumat, 28 Juni 2013

Mazda Biante Facelift

By : Danang Wasito

 

Mungkin tidak akan lama lagi untuk Mazda Indonesia mendatangkan generasi terbaru dari Mazda Biante yang sudah mengusung teknologi mesin ramah lingkungannya SKYACTIV. Ini dikarenakan Mazda Motor Corperation selaku ibu perusahaan di Jepang sudah meluncurkan Mazda Biante Facelift dan melalui situs resminya sudah memasang Mazda Granz Biante sebagai Headline halaman utamanya.

Tidak hanya Teknologinya yang menggunakan mesin Skyactiv 2.0-liter, Granz Biante ini terkesan lebih mewah dan sudah mengusung desain KODO layaknya mazda CX-5 dan Mazda 6 yang sudah sukses di pasar global. Varian Granz sendiri sudah diluncurkan di Jepang semenjak awal 2012 lalu.

Bentuk Grille yang berlapis bahan chrome, lampu belakang yang menggunakan teknologi LED, dan ukuran pelek yang berukuran 17 inci tentu membuat MPV ini menjadi sebuah pilihan yang menguntungkan.

Terlebih Granz Biante memberikan fitur i-stop dan i-DM untuk menjadi kelengkapan MPV ini. Dimana fitur i-DM merupakan fitur informatif mode berkendara yang dapat dilihat pada panel instrumen berdesain baru.

Selain varian Granz, varian Biante biasa masih tetap dijual dengan varian mesin Skyactiv. Ini artinya tak lama lagi Mazda Biante di Indonesia akan menggunakan mesin bakar yang terkenal irit dan bertenaga tersebut. Kemungkinan besar, mesin yang digunakan setara dengan CX-5 Sport berkapasitas 1.998 cc. kita tunggu saja tanggal mainnya...


 


Share: | |